Sudut baru dalam transfer Sanson muncul dengan kesepakatan solid perantara Villa

Laporan di Prancis mengklaim Aston Villa tidak perlu membayar Marseille saldo biaya mereka untuk Morgan Sanson hingga bulan-bulan musim panas.

Sanson, 26, pindah ke Villa Park dari klub Ligue 1 pada 26 Januari. Mantan pemain Prancis U-21 itu menandatangani kontrak empat setengah tahun dengan West Midlanders.

Itu adalah transfer yang menyebabkan kepergian manajer Marseille Andre Villas-Boas. Dia vokal dalam penentangannya terhadap kesepakatan itu, menjelaskan bahwa dia tidak ingin Olivier Ntcham Celtic sebagai pengganti.

Dia cenderung mengundurkan diri tetapi L’OM masuk lebih dulu dan menyatakan bahwa mereka telah memecat pelatih asal Portugal itu. Sebuah bayaran sebesar £ 14 juta telah disepakati antara klub-klub tersebut tetapi tampaknya Villa mampu menunda pembayaran akhir mereka.

France Football (via Sport Witness) melaporkan bahwa Villans membayar € 11 juta di muka. Mereka kemudian harus melakukan pembayaran kedua sebesar € 4 juta di luar musim. Publikasi Prancis menjelaskan bahwa pembayaran itu ‘dipotong-potong’, dengan add-on yang tersedia.

Sanson hanya bermain sepak bola 10 menit untuk sisi Dean Smith sampai saat ini. Dan dia perlu membuat lebih banyak lagi untuk mengaktifkan pembayaran bonus € 3 juta lebih lanjut untuk Les Phoceens.

Tampaknya total pengeluaran Villa akan mendekati £ 15 juta daripada £ 14 juta yang dilaporkan saat perhitungan selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *