Pakar kagum dengan hype Man Utd, mengklaim tim Solskjaer adalah ‘choker besar’

Stan Collymore mengatakan bahwa di luar dirinya bagaimana Manchester United mendapatkan asosiasi dengan biaya gelar Liga Premier musim ini.

United mengumpulkan 13 pertandingan tak terkalahkan di awal musim, membawa mereka ke puncak.

Namun, sejak itu mereka gagal menang dalam dua pertandingan, hanya meraih satu poin. Dengan demikian, Manchester City – yang telah menang 12 kali berturut-turut di semua kompetisi – telah mengambil alih peran tersebut.

Chelsea juga menikmati 13 pertandingan tanpa kalah dan Spurs juga menghabiskan waktu di puncak. Tapi kedua klub sekarang duduk di luar enam besar, dengan The Blues memecat Frank Lampard setelah drop-off mereka.

Liverpool telah melalui kesalahan mereka sendiri dan kembali ke empat besar pada hari Minggu. Karena itu, Collymore percaya bahwa The Reds dan City tetap menjadi favorit menonjol dalam perburuan gelar.

“Daftar pemain besar dalam perburuan gelar Liga Premier musim ini sangat panjang,” kata pakar itu kepada Daily Mirror.

“Man Utd, Leicester, Chelsea, Spurs…. semua tersedak sampai tingkat yang lebih besar atau lebih kecil pada saat yang tepat setiap orang mulai membicarakan mereka sebagai penantang sejati.

“Saya heran mengapa begitu banyak orang terpikat pada hal ini, tahun demi tahun. Beberapa tim delapan teratas dibangun jauh melampaui stasiun mereka setelah beberapa hasil bagus saat kami mencari kemungkinan kejutan di puncak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *